Sabtu, 19 Maret 2011

a Little Thing Called Love

Yo mulai nih ya post pertama.. agak grogi *ehem* apesilu de?
gue pengen promosi nih, promosi film drama thailand :)))) film drama loh ya drama, bukan horor! 
Jadi semua ini berawal dari sekitar setahun lalu waktu temen gue -namanya adel- bilang kalo ada satu film thailand yang bagus dan worth to the it buat ditonton yaitu Bangkok Traffic Love Story (google ajeye, atau youtube juga pasti adakok itu bagus banget four thumbs up!) nah terus dari situ gue latah ikut suka film drama thailand :)
Terus kira kira 2 minggu yang lalu, gue habis pulang EF dan mampir ke tukang jual DVD bajakan pas mumpung bawa duit. Pas sampe sana, gue inget sama film thailand dan nanya ke mas-masnya dia jual film thailand apa engga. Dan dengan indah, si mas-masnya ngeluarin ini :


a Crazy Little Thing Called Love (Sing Lek Lek Tee Reak Wa Rak)
Yang pertama menarik perhatian gue adalah... si cowok baju biru kotak kotak yang lagi megang buku di cover itu, kinclong. hehe. Gue langsung ngasih liat dvd itu ke temen gue -namanya cupi- "Cup, liat deh ini kok ganteng ya?"
Cupi : "hah iya de, itu ganteng banget de!"
gue : "mas, cobain ini deh dvdnya pengen liat gambarnya"
*mas mas yang jual dvd dengan cool masukin dvd ke dvd player. terus di forward forward*
Pas lagi di forward forward itu, pas kebetulan ada adegan yang si cowok ganteng baju biru kotak kotak itu lagi berantem dan GANTENG SUPER.
Gue sama Cupi *serempak lompat* "MAS YAUDAH MAS SAYA BELI ITU MAS DVDNYA!!"
Mas mas dvd *dengan tampang cool* : "enam ribu mbak".

dan begitulah kejadiannya bagaimana akhirnya gue ngebawa itu dvd pulang.
Pas gue tonton di rumah... ternyata dvd itu...AWESOME. GILA MEN ITU SWEET BANGET. Pokoknya sweet. sweeeeeet banget serius gaboong. Gue nangis nontonnya :')

berikut sinopsisnya:
Jadi di film itu ada cewek namanya Nam (Pimchanok Luewisedpaiboon -yaAllah jari gue keriting ngetiknya) dia tuh disitu jelek gitu dan kayaknya dia masih SMP kelas satu disitu. si Nam itu item, bluwek, kurus, kecil terus pokoknya gaterkenal banget deh. Dia suka sama kakak kelasnya yang ganteng indah super kinclong menawan namanya Shone (Mario Maurer). Saking sukanya Nam, dia sampe mati matian ngubah penampilan, belajar pokoknya perubahannya dia aja mencengangkan. Sampe akirnya si Nam jadi cantik singset dan disukain sama cowo cowo salah satunya temennya si Shone -Top (Acharanat Ariyaritwikol), yang ganteng juga imut parah. Terus kelanjutannya...nonton sendiri ya pokoknya keren deh ga nyesel sumpah. Demi nama Mario Maurer yang tampan, ini bagus banget.
Terus filmnya juga lawak jadi ini film drama paling gue rekomendasikan 2011 deh.
Film in disutradarain sama Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn.

Gue promosi ke temen temen gue -yang tadinya pada biasa biasa nanggepinnya karena notabene gaada yang pernah denger film drama thailand, taunya film horor atau kalogak nontonnya kan kebanyakan korea- dan setelah gue promosi gila gilaan, mereka pada nonton dan nangis semua dan akhirnya pada demam film drama thailand. Terutama Mario Maurer si cowok baju biru kotak kotak yang tampan asli. Hahaha mungkin gue bakat jadi distributor film*pede.
Terserah sih pada mau nonton apa enggak, tapi kalo pada nonton dan pada suka, kan gue seneng gitu ada yang sukanya samaan sama gue.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar